Kumpulan Resep Obat Untuk Kesehatan Lengkap

Rabu, 18 November 2020

Resep Obat Asam Urat Dari Lobak Dan Nanas

Zat zat tersebut mengandung antibiotik terhadap beberapa jenis bakteri dan antioksidan. Resep jus lobak putih nanas dan kemiri obat asam urat.

Pinterest

Benarkah ramuan nanas lobak dan kemiri di jus jadi satu dapat mengatasi asam urat.

Resep obat asam urat dari lobak dan nanas. Manfaat dari lobak putih selain untuk obat asam urat adalah untuk obat perut kembung disentri sembelit sering sendawa radang saluran nafas gondokan batuk. Cara mengonsumsi jus nanas lobak dan kemiri untuk asam urat jus bisa dibuat dengan cara memblender sekaligus nanas lobak dan kemiri yang harus dikonsumsi saat itu juga dan tidak boleh disimpan bisa dikonsumsi satu kali setiap tiga bulan untuk mengobati asam urat dan mengatasi ketergantungan terhadap obat asam urat yang bersifat kimia. Lobak putih untuk obat penyakit asam urat beda lobak putih atas dan lobak hijau bawah.

Gejala awal dari artritis gout adalah panas kemerahan dan. Nyoba jus yang satu ini untuk kesehatan tubuh terutama yg punya asam urat ya bun diminum 3bulan sekali. Manfaat lobak dan nanas serta kemiri untuk mengatasi asam urat telah dikenal luas dan dipercaya dapat membantu mengatasi gejala gejala asam urat.

Gout kronik jangka panjang dapat menyebabkan penumpukan asam urat didalam dan sekitar persendian menurunkan fungsi ginjal dan membentuk batu ginjal. Cara membuat obat alami asam urat ini sangat mudah yaitu dengan membuat jus dari kombinasi 1 buah nanas 250 gram lobak dan 3 buah kemiri. Asam urat pak oooo coba cari nanas masak satu dan lobak putih kira kira 250 gram di jus tambah kemiri 3 butir diminum sekaligus berapa kali minumnya sekali saja cukup terus minum lagi kapan untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup saya turuti langsung asam uratku hilang sama sekali sembuh sama sekali.


0 komentar:

Posting Komentar