Kumpulan Resep Obat Untuk Kesehatan Lengkap

Kamis, 19 November 2020

Etiket Resep Obat

Lalu kalo sediaan injeksi kita kasih et. Setelah resep disiapkan maka langkah berikut yang harus dilakukan adalah menyerahkan obat.

Http Pharmacydiscovery Blogspot Com 2018 09 Etiket Dalam Resep Obat Html

77 sia vii 2010 apa.

Etiket resep obat. Resep adalah permintaan tertulis dari dokter atau dokter gigi kepada apoteker baik dalam bentuk paper maupun electronic untuk menyediakan dan menyerahkan obat bagi pasien sesuai peraturan yang berlaku. Software ini bisa digunakan untuk mendata barang dagangan di apotek mendata pelanggan mendata pemasok atau supplier mendata dokter yang biasa merujuk resep mendata etiket atau petunjuk penggunaan obat untuk keperluan cetak nota di penjualan atau untuk petunjuk pembeli sales stock opname untuk memperbaiki stok backoffice dan beberapa. 193 lampiran d blangko nota penjualan.

Etiket putih untuk obat dalam etiket biru untuk obat luar. Nama pasien tanggal penulisan etiket nomor resep nomor rekam medis aturan pakai nama obat jumlah obat dan expired date dan paraf petugas. Jika dokter menginginkan ada keterangan seperti misalnya tablet sedatif pada etiket obat dokter harus menuliskannya pada resep.

Kekuatan obat harus dinyatakan dalam kemasan etiket jika sediaan bentuk tablet kapsul atau bentuk sediaan lain memiliki berbagai kekuatan yang berbeda. Etiket obat harus memuat informasi berikut. Petugas menempelkan etiket pada obat alat kesehatan tersebut.

Etiket putih untuk obat sirup etiket biru untuk salep dan obat tetes. Cerme 24 telp 0282 521532 cilacap sia. Yang dimaksud obat dalam ialah obat yang digunakan melalui mulutdan masuk ke dalam kerongkongan kemudian ke perut saluran pencernaan.

Etiket untuk sediaan farmasi terdiri dari 2 macam yaitu etiket putih dan etiket biru berwarna. 192 lampiran c blangko kwitansi tampak depan tampak belakang. 191 lampiran b blangko turunan resep dan nota penjualan.

Penyerahan obat dan perbekalan kesehatan di bidang farmasi atas dasar resep harus dilengkapi dengan etiket warna putih untuk obat dalam dan etiket warna biru untuk obat luar. Nama dan alamat apotek 2. Pada saat menyerahkan obat harus disertai etiket sebagai penanda kepada siapa obat itu diberikan dan bagaimana aturan pakainya.

194 lampiran e blangko surat pesanan obat non obat. Contoh resep etiket dan copy resep resep dr. Paraf yang memberikan informasi dan obat atau alat kesehatan kepada pasien.

Nama dan jumlah obat 4. Farm apt no. Nama dan nomor sik apa 3.

268 dinkes du iv 22 etiket obat luar copy resep apotek al irsyad jl. Eka puji paristyowati s. Fateh jamal n sip no.

Petugas menulis etiket obat berupa.

Pembuatan Aplikasi Android Pencetak Etiket Obat

Hilma Hendrayanti S Si Apt Ppt Download

Contoh Etiket Obat Materi Pelajaran 6

Pharmacy S Blog Etiket Dan Label Obat

Contoh Etiket Putih Dan Biru Materi Pelajaran 6

Contoh Etiket Obat Puyer Materi Pelajaran 6

Etiket Obat Label Obat Stiker Sticker Obat Petunjuk Pemberian Obat Isi 500pc 500x Tempel Shopee Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar